5 Tren Fashion Hijab di Tahun 2020!

5 Tren Fashion Hijab yang Akan Populer Tahun 2020

Gaya fashion hijab memang terus berputar seiring dengan pergantian tahun. Begitu pula untuk tahun baru mendatang. Bisa Anda jadikan inspirasi, berikut ini tren fashion hijab tahun 2020

1. Perpaduan warna earth tone
Masih seperti tahun 2019, pada tahun 2020 ini, warna-warna earth tone (zen) masih digemari untuk fashion hijab. Namun, yang sedikit berbeda, jika di tahun sebelumnya warna pastel merajai, tahun depan sepertinya warna zennya akan bergeser ke arah yang lebih solid, yakni cokelat, hijau olive, dan merah bata.

(Sumber: Pinterest/@fashionpage)

2. Warna champagne untuk kesan elegan
Warna pastel memang punya pasarnya tersendiri, tetapi untuk tahun depan yang masih tetap terdepan adalah warna champagne. Yup, warna cokelat muda keemasan yang satu ini tak hanya jadi pilihan para hijaber, tetapi juga banyak perempuan untuk tampil elegan, khususnya saat ke kondangan.

(Sumber: Wa.me)

3. Hijab dan celana kulot
Celana kulot tentu masih jadi fashion item andalan para hijaber dan tetap jadi tren. Praktis dan nyaman, perpaduan hijab dan celana kulot akan tetap jadi pilihan. Baik untuk tampilan formal maupun informal, celana kulot dalam beragam jenis, mulai dari plisket hingga denim akan jadi pasangan yang pas untuk gaya hijab simpel Anda.

(Sumber: Fashionniajournal.whowhatwear.ru)

4. Perpaduan busana ‘tabrak motif’
Tahun 2020 adalah momennya untuk tampil lebih berani dalam urusan fashion. Untuk Anda yang berhijab pun tak jadi halangan untuk tampil beda. Yup, tahun depan perpaduan hijab dan busana ‘tabrak motif’ akan populer. Gaya berbusana ini sepertinya mengikuti jejak fashion selebgram Tantri Namirah, adik ipar Zaskia Adya Mecca yang selalu tampil kece dengan hijab dan busana motif ‘tabrak-lari’.

(Sumber: Instagram/@tantrinamirah)

5. Hijab dan baju brokat
Masih tetap digemari, baju brokat juga akan semakin nge-tren pada tahun 2020. Cocok untuk outfit ke kondangan, perpaduan hijab dan baju brokat, mulai dari gamis, dress, hingga kebaya modern akan selalu bikin Anda tampil elegan, menawa, dan modis sekaligus.

(Sumber: Babe.news)

Cover: Instagram/@tantrinamirah

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai